Blog Categories

Chanel vs Drunk Elephant

Posted by JC Blogger 12/10/2021 0 Comment(s) Products Highlights,
 
Kalo ngomongin skincare, pasti gak jauh dari serum. Serum adalah "senjata utama” dalam tahapan skincare karena mengandung paling banyak vitamin dan nutrisi lain yang diperlukan oleh kulit. 
Kali ini JC akan bahas tentang serum legend dari Chanel yaitu Sublimage L’Extrait dan C-Firms Day Serum yang katanya disebut sebagai dupe nya Chanel. Apakah rumor tersebut benar? Yuk kita bahas
 
Chanel Sublimage L’Extrait adalah serum pagi dan malam dari Chanel yang mengandung Planifolia PolyFractioned Active (PFA). Bahan ini adalah bahan khusus yang dikembangkan oleh Chanel cosmetics dan tidak dimiliki oleh brand lain. Planifolia PFA berfungsi untuk memperhalus, mengencangkan, meratakan warna kulit, serta mencerahkan dan melembabkan kulit. 
Serum ini juga mengandung Vanilla Plant Stem Cells yang membantu memperbaiki masalah kulit lebih cepat, dan Vanilla Flower yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari polusi dan radikal bebas. 
Yang membuat Chanel Sublimage L’Extrait sangat spesial adalah, bahan-bahan yang terkandung dalam serum ini sudah dipatenkan. Jadi tidak akan ada brand lain yang dapat membuat produk yang 100% sama persis. 
 
Lalu bagaimana dengan Drunk Elephant C-Firms Day Serum yang katanya dupe dari Chanel Sublimage L’Extrait?
 
Sesuai namanya, Drunk Elephant C-Firms Day Serum hanya dapat digunakan untuk pagi atau siang hari, berbeda dengan serum Chanel. Serum ini mengandung antioksidan yaitu 15% i-ascorbic acid, 0.5% ferulic acid, 1% vitamin E, pumpkin ferment extract, C-Firma, dan sodium hyaluronate crosspolymer. 
Jika dilihat dari bahannya, serum ini sangat berbeda dengan serum Chanel. Namun dengan banyaknya active ingredients di dalam serum ini, Drunk Elephant C-Firms Day Serum dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, kencang, lembab, dan bisa juga mengurangi tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh sinar UV. 
Kurang lebih mirip ya dengan Chanel Sublimage L’Extrait?
 
Semoga pembahasan ini bisa membantu kamu ya!