Blog Categories

Coolest Eyeshadow Dupe in Town

Posted by JC Blogger 07/07/2021 0 Comment(s) Products Highlights,

 

Kali ini JC akan ngomongin tentang Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance Palette dan Huda Beauty Rose Gold Remastered Palette. Kedua palette ini selalu jadi perbincangan para beauty guru karena shadesnya yang mirip. Jika dilihat sekilas, palette ini memang mirip banget dengan warna pink, peach dan rose gold yang dominan. Palette mana yang lebih ok dan wajib kamu punya? Yuk simak lebih lanjut!

 

Ketika dibandingkan, Modern Renaissance Palette hanya punya 14 shades, sedangkan Huda Beauty Palette punya 18 shades. Tapi, palette ABH dilengkapi dengan satu eyeshadow brush yang berkualitas, jadi kamu ga perlu bawa eyeshadow brush tambahan. Kalo kamu suka shimmer and glittery eyeshadow, pilihan warna shimmer di palette Huda Beauty jauh lebih banyak dibanding palette ABH.

 

Menurut salah satu beauty vlogger, ketika di swatch palette Huda Beauty lebih pigmented dibanding palette ABH. Namun ketika diaplikasikan, warna matte di Modern Renaissance Palette ternyata jauh lebih blendable dibanding Rose Gold Remastered Palette. Sedangkan warna shimmer di Huda Beauty Rose Gold Remastered Palette jauh lebih pigmented dibanding Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance Palette.

 

Meskipun mirip, harga kedua palette ini lumayan jauh. Jumlah eyeshadow dan pigmentasi yang disajikan juga beda banget. So, balik lagi ke kebutuhan kamu ya dear! Kalo kamu suka memakai matte eyeshadow dan sering traveling, palette ABH adalah pilhan yang tepat untuk kamu. Tapi kalo kamu pengen menambah koleksi shimmer eyeshadow, udah pasti Huda Beauty Palette jawabannya!